Rakerwil Hidayatullah Bengkulu, Jalankan Program Lewat 4 Kekuatan

News  

Berlangsung Dinamis

Acara Rakerwil sendiri berlangsung sangat hangat, khidmat, dan dinamis, meski cuaca di luar tempat acara cukup sejuk cenderung dingin. Kegiatan selalu diawali jam 03.00, dengan Qiyamul Lail secara berjamaah, shalat shubuh, serta wirid serta dzikir. Seluruh program kerja dibahas secara ditail dan terperinci.

Ketua DPW Hidayatullah Bengkulu, Ust. Ahmad Suhail, S.Pd, berhasil dalam membangun team work yang baik, sehingga seluruh elemen di DPW Bengkulu dapat bersinergi dalam mensukseskan program kerja yang telah dirumuskan pada tahun 2022, dan menjadikan basis bagi program kerja tahun 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Demikian juga ketua DMW (Dewan Murabi Wilayah), Ust. Sutrisno Eko Santoso, sebagai sosok yang membawa Hidayatullah ke Bengkulu, juga memberikan penguatan kelembagaan secara manhaji di hadapan peserta Rakerwil.

Sebelum penutupan, dilakukan komitmen dan lelang terhadap struktural, amal usaha dan juga kader untuk pelaksanaan Silaturrahim Nasional (Silatnas) tahun 2023 dan penyelesaian masjid Ar-Riyadh. Pada acara tersebut terkumpul komitmen tersebut sejumlah 216 juta lebih.

Dalam penutupan acara, Asih menyampaikan acara selama 2 hari tersebut memberi harapan dan semangat baru bagi seluruh elemen Hidayatullah di Bumi Raflesia itu. “Dan ini sebagai wujud tagline Bidang PPO, bahwa berorganisasi itu mesti membahagiakan dan menggembirakan,” kata Asih menutup acara tersebut. ***

Penulis: Ibnu M Hawab

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jaga Iman dengan Berbagi Renungan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image